3 Marketplace reksadana cocok untuk investor milenial

  • Whatsapp
Investasi reksadana

3 Marketplace reksadana cocok untuk investor milenial – Perkembangan teknologi yang begitu pesar berdampak pada berbagai aspek baik itu dalam bisnis, perdagangan ataupun investasi. Seiring majunya teknologi saat ini, kini mulai menjamur platform investasi online yang mendorong banyak milenial ikut berpartisipasi dalam menanamkan uang dalam berbagai instrumen investasi.

Salah satu instrument investasi dan bisnis yang mulai banyak diminati oleh investor milenial adalah reksadana. Kemudahan akses yang diberikan platform-platform investasi reksadana membuat investor milenial merasa dimanjakan oleh fasilitas yang ada. Berikut beberapa marketplace reksadana yang cocok untuk investor milenial :

Read More

#1 Bibit
Bibit telah mendapatkan izin dari OJK selaku regulator atau otoritas yang mengawasi jasa keuangan dan diperkenalkan pada 2019. Platform ini cocok untuk investor pemula yang baru menanamkan uangnya di reksadana. Modal awal untuk investasi reksadana di platform ini sangat rendah yaitu hanya sebesar Rp 10 ribu.

#2 Bareksa
Berada di bawah perusahaan PT Bareksa Portal Investasi , Bareksa merupakan marketplace reksadana online terintegrasi pertama di Indonesia. Marketplace ini didirikan pada Februari 2013, Platform bareksa menjadi perusahaan teknologi pertama yang mendapat lisensi sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APRD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2016. Modal awal untuk investasi reksadana di platorm ini hanya sebesar 50 ribu.

#3 Tanamduit
Tanamduit merupakan platform investasi yang berada dibawah naungan PT Star Mercato Capitale. Diluncurkan pada Februari 2018, tanamduit telah terdaftar di otoritas jasa keuangan ( OJK ). Hanya dengan modal awal investasi 10 ribu, investor dapat berinvestasi pada berbagai instrument seperti reksadana, asuransi, dan Surat Berharga Negara (SBN).

3 Marketplace reksadana diatas adalah beberapa dari banyaknya platform yang menawarkan investasi reksadana. Platform tersebut dapat menjadi salah satu alternatif dan referensi untuk anda yang mencari platform investasi reksadana yang terdaftar di OJK. Sebelum anda berinvestasi pada instrument reksadana, bijaklah dalam menanamkan modal investasi anda

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *