5 Bitcoin wallet gratis yang banyak digunakan

  • Whatsapp
Wallet Crypto Currency

5 Bitcoin wallet gratis yang banyak digunakan – Bitcoin merupakan crypto currency pelopor yang sangat banyak di perdagangkan di seluruh dunia. Sebagai aset kripto yang dengan kapitalisasi terbesar di dunia, tentu banyak media penyimpanan yang dapat digunakan oleh penyimpan aset kripto ini yang tersedia secara gratis.

Berikut ini 5 bitcoin wallet gratis yang banyak digunakan oleh pemegang bitcoin dari seluruh dunia.

#Blockchain.com
Platform blockchain.com memungkinkan anda untuk menerima dan mengiri aset kripto dengan biaya yang murah. Aset kripto yang dapat menggunakan platform ini diantaranya Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Stellar Lumens, dan banyak lagi. Blockchain.com merekomendasikan untuk menyelesaikan tiga fitur keamanan utama di akun anda agar aset kripto anda aman, tiga step keamanan yang di rekomendasikan adalah verifikasi email, otentikasi dua faktor, dan frase keamanan cadangan.

#Electrum
Electrum merupakan wallet perangkat lunak, menggunakan platform ini pengguna dapat menyimpan aset kripto seperti Bitcoin. Pengguna dapat menyimpan file terenskripsi pada media offline ( pc atau laptop ) anda, platform ini tersedia untuk Windows, Mac OS X, Linux, Python, dan Android.

#Exodus
Exodus merupakan wallet perangkat lunak seperti Electrum, namun lebih memiliki fitur lebih cantik dan intuitif untuk digunakan oleh pengguna wallet. Exodus menawarkan manfaat serupa untuk keamanan untuk media penyimpanan aset kripto, Wallet ini telah terintegrasi dengan Trezor untuk desktop.

#BreadWallet
Breadwallet merupakan wallet yang paling ramah pengguna untuk sejauh ini. Breadwallet menawarkan fitur untuk mengirim dan menerima dengan fitur yang mudah di pahami oleh pengguna. Tidak ada istilah-istilah bitcoin yang aneh, akan tetapi untuk pengguna harus memiliki dasar-dasar istilah aset kripto dan bitcoin untuk menggunakan fitur pada wallet ini.

#GreenAddress
GreenAddress merupakan wallet Bitcoin yang dapat digunakan untuk multi-signature yang tersedia di web, desktop, Android, dan iOS. Wallet ini kompatibel dengan wallet perangkat keras seperti TREZOR, Ledger Nano, dan HW.1.

Untuk anda yang memiliki aset kripto terutama bitcoin yang bingung menggunakan wallet bitcoin gratis dapat menggunakan daftar bitcoin wallet yang telah di ulas pada artikel ini. Pelajari terlebih dahulu keunggulan dan kekurangan menggunakan wallet gratisan sebelum anda menggunakan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan di kemudian hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *