Bank BCA Menaikkan Limit Transfer KlikBCA Individu

  • Whatsapp

Bank BCA Menaikkan Limit Transfer KlikBCA Individu – Dampak penyebaran virus korona yang semakin hari bertambah di indonesia, demi mendukung program pemerintah social distancing dan #DiRumahAja PT. Bank Central Asia mengeluarkan kebijakan baru yaitu menaikkan limit transfer KlikBca untuk nasabah individu.

Bank BCA sebelum adanya kebijakan baru ini memberikan limit transfer 100.000.000 per hari untuk nasabah individu, dan setelah kebijakan ini di keluarkan bank bca menaikkan transfer limit sebesar 250.000.000 untuk nasabah individu.

Di kutip dari Kontan.co.id kebijakan ini berlaku mulai 27 Maret 2020 hingga 31 Mei 2020. ” Tentunya, kami berharap dengan penambahan limit transfer di KlikBCA Individu ini dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah setia BCA untuk melakukan transaksi finansialnya, ” urai Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn.

Nasabah individu yang ingin melakukan transaksi-transaksi perbankan tentunya akan terbantu dengan kenaikan limit ini di tengah adanya himbauan dari pemerintah untuk #DiRumahAja. Transaksi-transki dapat di lakukan dengan mudah menggunakan KlikBca dari PT Bank Central ASia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *