Bank BRI menjadi bank bumn pertama meluncurkan aplikasi pinjaman online

  • Whatsapp

Bank BRI menjadi bank bumn pertama meluncurkan aplikasi pinjaman online – Bank BRI yang merupakan bank bumn selalu melakukan terobosan – terobosan baru di dunia perbankan untuk menjadi lembaga keuangan terdepan di indonesia.

Mengikuti perkembangan dunia digital yang bergerak begitu cepat yang mengakibatkan bergesernya pola dan gaya hidup masyarakat modern saat ini, Bank bri baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi pinjaman online yang bernama ” Ceria “, aplikasi besutan bank bri ini menargetkan konsumen generasi millenial. Sebagai salah satu produk dari perkembangan financial technology yang saat ini sedang menjamur, CERIA menawarkan pinjaman hingga limit maksimum sebesar 20jt rupiah.

Read More

Dengan diluncurkannya aplikasi pinjaman online ceria, maka bank bri menjadi bank bumn pertama yang meluncurkan aplikasi pinjaman online. Pada tahap awal peluncuran aplikasi ceria ini, bank bri menargetkan 20.000 nasabah milenial bank bri agar dapat menikmti fasilitas ceria. Adapun program menarik yang ditawarkan pada awal peluncuran adalah adanya cashback sebesar 2jt di e-commerce Tokopedia, Panorama JTB, dan Dinomarket yang dapat dinikmati dengan metode pembayaran menggunakan CERIA.

Aplikasi pinjaman online ceria milik bank bri ini telah menggunakan teknologi yang mutakhir saat ini, proses pengajuan pinjaman juga tidak berbeda jauh dengan aplikasi pinjaman online lainnya, proses pengajuan di proses cepat dengan waktu tak lebih dari 10 menit, dengan tenor yang fleksibel sampai dengan 12 bulan. Saat ini pengguna telah dapat mengunduh aplikasi ceria di playstore, jika ingin mengetahui lebih jauh informasi mengenai aplikasi pinjaman online ceria ini dapat mengunjungi situs resminya di ceriabri.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *