Binance hentikan layanan sementara karena kendala masalah teknis

  • Whatsapp

Binance hentikan layanan sementara karena kendala masalah teknis – Binance merupakan salah satu perusahaan crypto exchange terbesar di dunia dengan berbagai macam instrument alt coin yang dapat di perdagangkan pada platform mereka.

Perusahaan ini memberikan kabar terbaru untuk menghentikan sementara layanan mereka karena alasan masalah teknis pada infrastrukturnya. Namun demikian perusahaan Binance US yang masih dalam jaringan affiliasinya di kabarkan tidak ikut terdampak masalah teknis ini.

Read More

Pengumuman yang diterbitkan oleh Binance pada Rabu (19 Februari) mengungkapkan bahwa untuk sementara waktu, klien tidak dapat melakukan aktivitas “deposit, withdrawal, spot trading, margin trading, P2P trading, lending, redemption, serta transfer aset dari sub-akun, akun margin, akun berjangka, dan fiat wallet” di karenakan terdapat pemeliharaan sistem yang tidak terjadwal, maka Binance menghentikan layanan di sebagian besar fitur platform mereka.

Sebagai upaya untuk memberikan kompensasi kepada kliennya, CEO Binance, Changpeng Zhao berjanji akan membebaskan kliennya dari biaya margin hari Rabu. Pihak binance terus menyampaikan pernyataan terbarunya dengan mengatakan permasalahan teknis yang sedang terjadi sudah hampir terselesaikan, dan klien akan memiliki waktu 30 menit untuk membatalkan transaksinya sebelum perdagangan normal kembali dilanjutkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *