Cara memasang custom indikator pada mt4 di pc

  • Whatsapp
Platorm Metatrader 4

Cara memasang custom indikator pada mt4 di pc – Melakukan aktifitas trading pada pc akan lebih mudah melakukan analisan dan prediksi harga dan arah market berjalan di bandingkan menggunakan smartphone.

Dalam menentukan arah harga dan prediksi turun naiknya harga di pasar , trader terbagi menjadi 2 yaitu trader menggunakan analisa fundamental dan trader menggunakan analisa teknikal.

Read More

Yang akan kita bahas kali adalah analisa yang menggunakan teknikal, dimana trader akan menggunakan indikator-indikator bantuan untuk menentukan harga yang tepat untuk masuk kepasar dan keluar dari pasar tentunya dengan hasil yang menguntungkan.

Beberapa teman trader kita mungkin belum paham cara memasang custom indikator pada mt4 di pc, bisa karena trader masih pemula bisa juga karena trader sering menggunakan smartphone dibandingkan pc.

Berikut panduan cara memasang indikator trading di mt4 pada pc , ikuti beberapa langkah berikut :

  • Buka Platform Metatrader Anda, Klik File pada pojok kiri Atas, dan klik pada Open Data Folder (Lihat Gambar dibawah)
Cara memasang indikator pada mt4 pc
  • Setelah Terbuka, Klik / Buka Folder MQL4
Cara memasang indikator pada mt4 pc
  • Lalu Klik / Buka folder Indicators
Cara memasang indikator pada mt4 pc
  • Copy File custom indikator anda dan Paste-kan di Folder Indicators yang seperti gambar diatas. file indikator Cirinya adalah dengan extensien : *.mq4, *. ex4
Cara memasang indikator pada mt4 pc
  • Buka Metatrader dan login ke metatrader, lalu indikator baru bisa dicari/ditemukan di Kiri Atas Masuk ke Menu Insert > Indicators > custom , Kemudian Klik / Pilih Custom indikator yang anda mau tampilkan ke dalam Chart Metatrader 4.

Nah itu tadi cara memasang custom indikator yang dapat anda lakukan untuk memasukkan indikator favourite anda kedalam mt4. Selalu gunakan money managemen yang baik agar akun anda terhindar dari kerugian yang menyakitkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *