Cara Mendaftar Tokocrypto Bursa Exchange Crypto Berlisensi BAPPEBTI

  • Whatsapp

Cara Mendaftar Tokocrypto Bursa Exchange Crypto Berlisensi BAPPEBTI – Crypto currency adalah instrument investasi yang sudah banyak di kenal oleh masyarakat di seluruh dunia. Banyak investor melirik instrumen ini karena memiliki peluang profit yang tinggi namun juga memiliki resiko yang tinggi.

Bursa exchange crypto currency di indonesia mulai bermunculan dan melayani investor indonesia dalam bertransaksi jual beli aset crypto. Seperti yang telah kita ketahui bahwa saat ini crypto currency telah legal untuk perdagangkan oleh BAPPEBTI, sehingga perdaganganya pun mulai banyak di lirik investor lokal indonesia.

Read More

Salah satu crypto exchange yang telah di regulasi oleh BAPPEBTI adalah tokocrypto , perusahaan ini telah memiliki ijin resmi untuk beroperasi dan memberikan layanan sebagai platform jual beli aset digital. Bagaimana cara mendaftar tokocrypto untuk memulai trading aset crypto ? pada kali ini kita akan membahasnya lebih detail.

Cara mendaftar tokocrypto bursa exchange crypto currency indonesia

Untuk memulai mendaftar tokocrypto, ikuti beberapa langkah berikut ini yang mudah untuk anda pahami

  • Isi kolom yang tersedia, dengan nama email, kemudian kombinasi kata sandi min 8 karakter, memiliki huruf besar / kecil, simbol, dan nomor, ID Referensi (Opsional) dan pilih dari mana anda mengetahui Tokocrypto. Setelah itu klik jika telah membaca dan setuju dengan ketentuan pengguna. Kemudian klik Daftar.
  • Harap konfirmasi email Anda untuk mendapatkan kode konfirmasi. Ini untuk memvalidasi email anda
  • Jika sudah sukses verifikasi maka akan tampil, tampilan Info Dasar akun anda.
  • Silahkan lakukan verifikasi untuk meningkatkan maksimal penarikan yang dapat dilakukan setiap harinya. Verifikasi akun crypto anda dengan mengunggah dokumen yang di perlukan serta foto selfie sesuai instruksi yang di berikan oleh tokocrypto.

Nah itu tadi informasi mengenai cara mendaftar tokocrypto yang sangat mudah di ikuti langkah demi langkah. Perlu anda pahami, bahwa investasi pada instrument crypto currency seperti bitcoin, ethereum dan crypto lainnya memiliki resiko yang tinggi. Jadi pastikan anda memahami resiko yang terjadi sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada instrumen tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *