FBS dan FC Barcelona menjalin kemitraan global

  • Whatsapp
FBS Barcelonal Partnership

FBS dan FC Barcelona menjalin kemitraan globalFBS adalah perusahaan broker forex online internasional yang telah memiliki nama baik dan merupakan salah satu perusahaan online trading yang populer di indonesia,saat ini fbs memiliki 14 juta trader aktif dari seluruh dunia.

FBS per 1 januari 2020 menjalin kerjasama dan kemitraan global hingga 30 juni 2024 bersama FC Barcelona tim sepakbola asal negara spanyol. Kemitraan ini akan menjadi pendorong strategi komersial global Barcelona, sebagai bagian dari konsolidasi ekspansi internasional nya untuk tujuan memastikan nya terus menjadi klub acuan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Read More

Kerjasama FBS dan Barcelona tersebut dibuat resmi pada acara yang diadakan di stadion Camp Nou dihadiri oleh Mr Josep Pont, Anggota Dewan Direksi yang bertanggung jawab untuk Area Komersial, dan Mr. Juliano Belletti ( mantan pemain dan duta besar Barcelona ) ​​dan oleh CMO Mr. Ali Heder, atas nama FBS.

Di kutip dari financemagnates oleh Ali Heder, CMO FBS ” Partnership with FC Barcelona is an exciting new chapter in FBS history. Our mutual goals meet at the point of ambition: just as Barcelona strives for being the #1 name in football, FBS aims to win the global leadership and become synonymous with success in online investing

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *