Jadwal rilis crypto libra kemungkinan tertunda efek di tentang pejabat swiss

  • Whatsapp
Crypto Libra Facebook

Jadwal rilis crypto libra kemungkinan tertunda efek di tentang pejabat swiss – Aset kripto libra besutan facebook yang di jadwalkan rilis pada bulan juni 2020 ini sepertinya bakal mengalami kendala dan kemungkinan jadwal rilis yang mundur. Libra mendapatkan respon yang kurang baik dari pejabat di swiss.

Dilansir dari routers Ueli Manurer yang merupakan satu dari tujuh anggota Federal Council Swiss berkomentar, “Saya pikir tidak bisa (memberikan kesempatan Libra dalam bentuknya sekarang), karena bank sentral tidak akan menerima kumpulan mata uang kripto yang menopang mata uang mereka… Proyek Libra dalam bentuknya sekarang telah gagal.”

Read More

Berbeda dengan proyek facebook lainnya seperti facebook pay yang telah rilis terlebih dahulu. Crypto libra kemungkinan besar akan mengalami kemunduran dari jadwal rilis yang telah di jadwalkan.

Sekedar informasi untuk pra pembaca, aset kripto libra memiliki konsep agar dapat di dukung oleh cadangan aset seperti deposit bank serta obligasi pemerintah untuk meningkatkan kepercayaan terhadap publik. Aset kripto libra nantinya akan di atur dan di keluarkan oleh Libra Association yang berbasis di Jenewa.

Setiap aset kripto yang muncul tentu mengalami pro dan kontra begitu juga dengan libra yang mendapat pro dan kontra dari masyarakat dunia. Dukungan terhadap teknologi blockchain seperti libra banyak di tentang oleh negara2 eropa dan AS, sedangan di kawasan asia China merupakan negara yang mendukung adanya blockchain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *