Panduan Cara Berlangganan Signal Trading di MQL5

  • Whatsapp

Panduan Cara Berlangganan Signal Trading di MQL5 – Berlangganan signal trading maka artinya kita melakukan copy paste trading para profesional yang telah kita pilih pada sebuah platform dalam hal ini adalah MQL5.

Berlangganan signal trading memang membutuhkan biaya tambahan, namun ada kelebihan jika kita berlangganan sebuah signal trading di MQL5. Seperti yang sudah pernah kita bahas pada artikel sebelumnya, sebagai investor perlu juga memahami untung dan rugi berlangganan signal trading MQL5.

Read More

Untuk anda yang sudah memutuskan untuk berlangganan signal di MQL5 , jika anda baru pertama kali dan merasa kebingungan , berikut adalah panduan cara berlangganan signal trading di MQL5 yang dapat anda ikuti jika ingin menggunakannya.

  • Masuk ke terminal trading anda / Metatrader
  • Klik pada tab ” Signals ” di ” Terminal Metatrader “, pilih penyedia sinyal yang Anda tertarik padanya dan klik ” Tetapkan “.
  • Masukkan login dan kata sandi Anda dari akun MQL5 dalam tab ” Komunitas ” di ” Pilihan ” jendela yang muncu, klik ” OK “. Setelah itu tandai ” Setuju dengan persyaratan penggunaan layanan Sinyal “, masukkan kembali kata sandi dari akun MQL5 Anda dan klik “ OK “.
  • Periksa apakah kotak ” Setuju dengan persyaratan penggunaan layanan Sinyal ” dan ” Aktifkan real time berlangganan sinyal ” sudah ditandai. ( jika tidak – silakan tandai ).
  • Setelah itu Anda dapat mengubah pengaturan langganan Anda:
    – Mengaktifkan penggunaan Token Eksekusi Aman, menyalin Stop Loss dan Take Profit, sinkronisasi posisi tanpa konfirmasi
    – Tentukan persentasi maksimum deposit yang akan digunakan sebagai margin dalam menyalin order di kolom ” Gunakan tidak lebih dari “
    – Tentukan jumlah dana di mana order akan ditutup secara otomatis di kolom “Hentikan jika ekuity kurang dari”
    – mengatur kemungkinan untuk mengeksekusi order dalam nilai spread tertentu di kolom ” Deviasi/Slippage “. Ketika Anda sudah mengatur opsi yang diperlukan klik ” OK “.
  • Sekarang anda akan secara otomatis menyalin order dari penyedia sinyal.

Nah cukup mudah bukan panduan berlangganan signals di MQL5, anda hanya perlu melakukan beberapa setingan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Harga signals trading di platform MQL5 rata-rata adalah $30 per bulan, sebelum memulai berlangganan pastikan anda sudah mengetahui faktor-faktor yang perlu di perhatikan oleh investor saat hendak berlangganan signals.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *