Tokocrypto bursa exchange crypto pertama teregulasi BAPPEBTI

  • Whatsapp
Tokocrypto platform exchange

FXLogan.com – Semakin berkembang dan maraknya perdangan crypto currency baik itu bitcoin , ethereum , xrp dan crypto lainnya di indonesia. Bursa exchange pasar crypto di indonesiapun semakin banyak bermunculan.

Selain bursa exchange crypto indodax , kini hadir juga tokocrypto sebagai platform pertukaran dan jual beli crypto currency di indonesia. Menariknya , tokocrypto adalah bursa exchange crypto pertama di indonesia yang telah di regulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Cek lebih banyak informasi PT Crypto Indonesia Berkat

Baca Juga : Kontes trading crypto berhadiah mobil renault

Read More

Tokocrpyto terdaftar di BAPPEBTI dengan nomor pendaftaran 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019. Karena telah terdaftar dan mendapat ijin dari regulasi yang mengawasi perdagangan di indonesia membuat tokocrypto menjadi salah satu platform exchange crypto yang aman. BAPPEBTI adalah regulator yang bertugas mengawasi perdagangan crypo melalui peraturan No. 5 tahun 2019 pada Februari lalu dan juga No. 9 tahun 2019 pada bulan Juli

Menjadi Pedagang Aset Kripto pertama yang terdaftar di BAPPEBTI merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Tokocrypto, sekaligus membuat kami menjadi selangkah lebih dekat untuk mendapatkan izin penuh. Ini diharapkan memberi kepercayaan kepada publik serta nasabah dapat lebih percaya diri melakukan transaksi jual beli aset kripto,” jelas Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

Baca Juga : Inilah daftar negara yang melegalkan crypto bitcoin

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna platform , Tokocrypto telah menyelesaikan proses sertifikasi ISO 27001:2013 yang dikeluarkan oleh Sucofindo dengan nomor sertifikat ISMS 00003”.

Apakah anda trader crypto yang tengah mencari alternatif platform exchange crypto selain indodax ? Tokocrpyto bisa menjadi alternatif untuk anda saat ini. Memilih platform exchange yang aman adalah salah satu kunci sukses trading baik itu forex ataupun crypto.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *